Gondolo Part II

Hehehe…….plontos lagi deh………ini kali kedua aq merasakan kepala botak….Ga tau keisengan dr mana sampe nekad plontos lagi. Wow…kepala rasanya ringan seakan ga punya beban. Hmm aq makin keliatan tomboy….untungnya skr udah make jilbab jadi klo kemana mana ga perlu ada acara nutupin botak dg topi šŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “Gondolo Part II

  1. bwaaaaa
    gondolo?
    bused dah šŸ˜®

    fotonya dong.. šŸ˜€ foto2 gondolo maksudnya hihi..
    eh katamu udah dua kali?
    yang pertama kali gimana? waktu itu dah pake jilbab ga?

    bwehhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s