Catatan Akhir Desember 2006

Hari ini Idul Adha datang lagi….aq lewatkan lagi idul adha kali ini. Gara gara sakit perut akhirnya aq batal untuk ikut shalat. Bangunnya pagi banget tp cuman bisa bermalas malasan. Sdh beberapa hari ini aq mudik. Sinjai ternyata ga ada yg berubah (keq tong tidak pernah pulkam) hehehe…..
Lebaran kali ini suasananya berbeda dr lebaran2 sebelumnya. Ga semangat rasanya atau kah cuman aq yg merasakan bedanya ? Entahlah….atau mungkin krn lebaran kali ini bertepatan dg tutup tahun. Mungkin saja….
Wadow rasanya malas banget beranjak tuk mandi….soalnya hujan so pasti dingin….
Singkat cerita….waktu ga terasa berlalu….sore sebentar lagi datang…..sebenarnya hari ini aq rencana tuk balik ke mks tp berat skali rasanya tuk melangkah….entah apa yg membuat sehingga malas tuk balik. Tapi aq dpt tlp dr teman2 yg mengharuskan aq tuk ke mks, mau ga mau aq hrs berangkat walaupun dgn modal nekad. Yah, ada sdikit masalah yg hrs aq selesaikan di mks. Kalau aq tdk datang, artinya aq pengecut, penakut menghadapi semua itu. Dgn berjiwa besar ku beranikan diri tuk bertemu dg mrk. Cepat atau lambat semuanya akan terungkap. Akhirnya dgn sedikit perjuangan aq mendptkan kendaraan umum tuk ke mks ( maklum lebaran ) demi sebuah misi aq rela tuk berdesak desakan. Hu uh….bt banget rasanya di mobil…ada pemandangan ga enak di depan mata yg mengharuskan aq tuk memaksakan mataku tuk terpejam. Ku stel mp3 dr aplikasi ponselku. Dgn harapan agar aq bisa terlelap. Pukul 22.30 tepat aq tiba di mks….aq langsung ke rumah dulu, mandi trus siap2 ke rumah temanku yg di asal mula. Disana acara #warnet99 diadakan.
Wah hujan terus mengguyur……………….tapi tetap semangat menembus hujan….untungnya salah seorang temanku datang menjemput.
Dubrakkkkkkkkkkk……………..nyampe juga di asal mula…………………wow……( terdiam sesaat…..)
Smua yg pernah kubayangkan sebelumnya akhirnya terjadi juga…Oh God……….pemandangan apa yg ada di depan mataku ini..?? kenyataan kah ini smua…….( hu uh….narik napas panjang…) Jujur…..pas masuk rumah itu sekujur badanku lemas, lunglai dan gemetaran ( ada hantu di depan pagar rumahnya Ria D )
Tapi itu semua tdk membuatku sakit hati, marah dsb…..nyante aja koq…..yg lebih dr pd itu smua sdh ku lalui……>

WELCOME 2007………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s