Hujan…..

Hujan yg tidak henti hentinya mengguyur kota makassar. Membuatku malas tuk beraktifitas…Pengen keluar rumah tapi tdk bisa krn di luar kompleks banjir selutut. Apa yg harus kulakukan di rumah sendirian… Seharusnya hari ini aq udah hrs pulang ke Sinjai tapi krn hujan trus jadinya malas. Pending lg deh….
Jam 17.45 taksi yg aq pesan datang menjemputku…
Akhirnya aq bisa keluar dr kompleks…..langsung menuju ke jl s. saddang tuk nyari sesuatu. Setelah nyari² tp tdk ada yg menarik hati….aq putuskan tuk ke atm BNI yg ada di sekitar S. Saddang. Hmm….mampir di Mie Ridwan ngisi kampung tengah yg sejak pagi lom di isi². Sik asik….kenyang lagi deh…..
Ke warnet ah…..posting, chating, gosip di chanel…..

Advertisements

One thought on “Hujan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s