“Kumat”

Rindu ini kembali hadir tiba tiba perasaan ingin bertemu dengannya menuntutku tuk mencari dimana keberadaannya kini . Dia yg sdh lama kulupakan tapi kini kembali mengusikku. Mungkin karna smalam aq memimpikannya. Entahlah….dan aq yakin perasaan ini muncul krn masih terbawa pengaruh dialam bawah sadarku aja. Atau krn memang slama ini aq belum bisa menghapus smua memoryku ttg dia. Perasaan ini harus kubuang jauh, krn dia tetap akan sprti itu. Dan tdk ada keajaiban yg bisa mengubahnya agar bisa kembali seperti dulu lagi. Kata Ariel Peter Pan ” aq harus menghapus jejakmu ” yeah…..harus bisa…….!!!!
Ira Ga Cengeng……Ira pasti Bisa……!!!!

Advertisements

One thought on ““Kumat”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s