Lega deh…

Akhirnya setelah 2 hari blackberryku mati suri kini kembali aktif. Ga tau apa yg terjadi dgn jaringan gprs indosat sampe² ga bisa online selama 2 hari. Ternyata hidupku serasa hambar tanpa blackberry menemani keseharianku. Wealah ratjoen blackberry telah menggrogotiku. Parah neh…sepertinya kudu harus terapi buat penyembuhannya. Gmana djeng Inong…? Apakah dirikuw perlu ke dokter ahli spesialis perblackberryan? Secara djeng Inong kan dokter lho. huew huew huew……By the way anyway busway….hari ini aq merasa excited banget. Krn aq dpt kabar dr orng dari orng yg emang lg kuharapkan beritanya.

*sensor mode on…….twink……………twink…..twink……dubrakzzzz….!!!

Advertisements

2 thoughts on “Lega deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s