KeDODOLan Melanda

Entah ada apa denganku hari ini….??? Semua yg kukerjakan ga ada yg beres. Kacaw….!!! Banyak kejadian kejadian yg seharusnya tidak harus terjadi menganggu aktifitasku. Sebelum keluar rumah sudah ada beberapa urusan yg hrs diselesaikan sesegera mungkin. Seperti tadi sore, rencananya mau ke percetakan untuk order stiker id blackberry di kawasan panakukang. Karna keasyikan melaju dengan supra fit andalanku yg selalu setia menemani kmanapun kumelangkah, sampai sampai tempat tujuanku kulewati begitu saja. Aq sadar setelah jauh dari lokasi itu. Dengan terpaksa putar balik arah lagi ke tempat tujuan semula. Huuh….pikiranku melayang kemana? Apa karna pengaruh umur yg sudah sekian banyak angkanya sehingga menderita kePIKUNan yg seharusnya belum saatnya. Trima naseb aja kali….
Dan kePIKUNanku yg paling parah hari ini adalah saat shalat ashar dirumah, harus kuulang beberapa kali krn seharusnya ashar itu ada 4 rakaat tp seingatku hanya mengerjakan 3 rakaat sj. Merasa ragu, akhirnya kuulang lagi biar merasa mantap.
Kepikunanku itu tidak berhenti sampai disitu, setelah urusanku beres di percetakan tadi ku tancap gas ke Mall Panakukang secara sebentar lagi saat berbuka puasa tiba. Ga tau mau berbuka dimana, akhirnya kuputuskan ke MP. Mau makan di food court tapi malas berantri antri ria. Akhirnya kuputuskan di JCo Donuts & Coffe. Sepertinya nikmat apabila berbuka dgn alcapone donuts vs ice cappuccino. Alhamdulillah, trima kasih untuk nikmat berbuka yg Engkau berikan. Tapi hiks….ternyata ga enak bgt ngopi sendiri. Ga ada teman ngobrol. Setelah kenyang, kutinggalkan Jco dan mulai mutar mutar mall sendirian. tapi mutar mutar mall ga lama krn rencananya mau ke sunshine cafe ngumpul bareng id-blackberry chapter Makassar.
Lagi lagi kali ini penyakit aneh itu ( baca Pikun ) menjajahku. Kunci motor ga tau nyelip dimana. Nyari ditas sampai ke saku tapi hasilnya tetap nihil. Gmana motornya mau distarter klo kunci kontaknya ga ada. Ya Tuhan…ujian apa lagi nih…??? Bgm caraku pulang dengan motor tanpa kunci kontak? Akhirnya kuputuskan untuk kembali ke tempat tempat yg kira kira kunci itu tertinggal. Tetapi kunci itu ga nongol jg. Dengan stengah putus asa, aq kembali ke parkiran. Ga ada jalan lain kecuali kembali kerumah mengambil kunci cadangan. Yah…hanya itu solusinya.
Ternyata diantara kejadian kejadian aneh itu, keberuntungan masih ada. Tadaaaaa…..
“Mbak, kunci motornya ketinggalan di motor saat parkir tadi”
Pfyuhhhh….(Baca tepuk jidat) “makasih pak, untung ada bapak kalau tidak mungkin motor ini sudah hilang”
Terima kasih atas keajaiban yg Engkau Berikan….!!!!

•••¤¤¤•••
Ternyata acara ngumpul di Sunshine Cafe batal krn ada beberapa yg ga bisa hadir, akhirnya kuputuskan untuk segera pulang kerumah. Capee deh….
Huuh….
Naseb naseb….
Gmana yah dirikuw saat bener bener dah Berumur Nanti…???
Apa akan semakin dodolz…????
Meneeketehe….

Advertisements

3 thoughts on “KeDODOLan Melanda

  1. hahahha, sampe ngakak bayangin kamu bawa motor sampai lewati tempat tujuan. yang bener aja. tadi kan sudah niat mau ksitu. mikir sich sist.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s