Hari yg melelahkan

Pyuh…..lagi lagi pulang tengah malam….kebiasaan buruk yg sudah mendarah daging sejak dulu kala. Tapi kali ini pulang tengah malamnya beda dengan yg dulu². Terlalu banyak urusan yg harus terselesaikan. Mulai dari urusan warnet, gathering id-blackberry sampe persiapan buat Pesta Blogger 2007 yg sebentar lagi akan diadakan.
Seperti hari ini sejak siang keluar rumah ngurus persiapan warnet mulai dari listriknya dll. Untuk menjadi sukses itu ternyata susah yah? Asli merangkak mengejar kesuksesan. Rela berpanas panas mengurus dari hal sekecil kecilnya sampai hal yg sangat susah untuk kuurus sendiri. Untungnya masih ada beberapa teman yg mau menemani bersusah susah dan rela direpotkan. Thanks frend….
Tadi sempat chating di bbm dan hasilnya malam ini akan ada gathering lagi yg digelar di pier52. Tapi sepertinya saya ngaret lagi deh soalnya masih harus ke rumah Rara nyimpan motor trus barengan ke pier52. Ternyata di rumah Rara ada anhie dan Ina. Mereka lagi sibuk ngeprint kartu nama untuk di bawa ke Pesta Blogger besok. Dan menyiapkan cd tutorial blogger makassar.
Berhubung waktunya mepet maka ngeprintnya di hentikan dulu krn harus segera ke pier52. Meluncurlah kami berempat ke tkp tapi terlebih dahulu mampir beli tinta printer di agung. Saking sibuknya kami lupa klo sampe malam begini perut belom terisi sejak tadi. Akhirnya diputuskan tuk mampir di sate gunung merapi tuk ngisi kampung tengah yg sdh treak treak sejak tadi krn tidak diisi.
Yippi…..kenyang lagi…bagaikan batrei yg habis charger pastinya jadi segar lagi. Alhamdulillah untuk semua itu Ya Allah. 🙂
Saatnya meluncur ke tkp gathering di pier52, maaf boss boss, kali ini ngaret lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s