Jakarta…oh…Jakarta

Sesuai dengan rencana sebelumnya, pagi ini saya, Mus dan Ina akan berangkat ke Jkt. Berangkat via Garuda GA611. Sejak semalam aq belum pernah tidur. Sepulang dari rumah Rara langsung berkemas kemas dan menyiapkan segala barang yg akan kubawa. Kepalaku rasanya agak pening mungkin krn tidak pernah tidur. Dan harus mandi pula agar bisa terasa lebih segar. Kan ga lucu klo orang orang dipesawat protes krn bau yg tdk mengenakkan akibat ga mandi ūüėÄ
Berangkat dari rumah menuju bandara pukul 05.00 dan harus menjemput Mus dan Ina terlebih dahulu. Kurang lebih sejam perjalanan ke bandara. Tas ku serahkan untuk dibagasikan agar ga terlalu ribet. Untungnya kemarin sempat city cek in jadinya ga harus antrian. Masih ada waktu 30 menit buat ngopi. Secara sejak tadi belum sempat minum apapun. Mataku juga sdh tdk bisa diajak kompromi. Kantuk yg sangat menyiksa. Tepat pukul 07.00 naik kepesawat. Sesampai di pesawat tanpa ba bi bu langsung aja tidur. Dan terbangun saat pramugari menawarkan sarapan. Artinya saat pesawat take off, saya tertidur.
Tepat pukul 08.20 pesawat mendarat di bandara Soekarno Hatta. Alhamdulillah…tiba dengan selamat. Akh…akhirnya kuinjakkan kakiku kembali di kota ini. Huuh….
Ka Maya dah menunggu di bagian kedatangan. Ternyata hari ini selain menjemput kami bertiga, ortu Ka Usmar harus jg dijemput. Tidak begitu lama perbedaan waktunya. Akhirnya berempat kami ke terminal kedatangan Lion Air menjemput mrk terus ke depok.
Artinya harus mutar mutar dulu. Sementara sebelum pukul 16.00 cd itu sudah harus dibawa ke Maverick. Jadinya deg degan juga. Tapi berusaha ku bersikap tenang agar tidak semakin gelisah. Mana Jakarta hujan dan pastinya kalo hujan biasanya akan macet total. Sejak kapan Jakarta ga macet?
Belom lagi Rara dan Daeng Marowa berganti bertanya ttg keberadaan kami. Untungnya perjalanan ke Depok agak lumayan lancar. Tiba di depok Pukul 11.30. Mampir sebentaran di rumah saudara Ka Usmar lalu melanjutkan perjalanan ke tempat Daeng Marowa. Kami janjian bertemu Daeng Marowa di 0hlala Cafe Jakarta Theatre. Pyuh…tempat itu lagi ūüė¶
Tarik napas panjang mode on.
Rasanya makin gelisah krn jam sudah menunjukkan pukul 15.00 tapi kami masih bermacet macet ria. Duh sejam lagi waktu buat ke maverick. Hiks…
DM juga sdh ngeBuzz dan telpon berkali kali menanyakan keberadaan kami. Akhirnya nyampe juga di Ohlala. Waktu masih ada 40 menit buat ke Maverick. Setelah mempertemukan Mus dan daeng Marowa serta menyerahkan cd 500 keping. Daeng Marowa dan Mus yg akan ke Maverick menyerahkan cd itu.
Hmm…oh lala cafe…rasanya seperti dejavu saat ke tempat ini. Tapi lagi malas membahas perasaan yg tak menentu saat pertama menginjakkan kaki di ohlala. Hiks…
Lalu kami berpisah dengan Mus dan daeng Marowa. Tinggallah kami berempat (Ira, Ina, ka Maya dan Ka Usmar) menuju Pulomas.

Setelah istirahat sebentaran di rumah kami lalu melanjutkan acara mutar mutarnya. Sebenarnya masih cape seh tp malas jg rasanya menjadi anak rumah rumah selama di Jakarta;))
Secara dari sononya emang tukang jalan alias Pajokka….
Akhirnya…malam ini bisa melihat kota Jakarta lagi…
Hmmm….Jakarta oh Jakarta…terlalu banyak cerita di kota ini yg tercipta.

Advertisements

2 thoughts on “Jakarta…oh…Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s