“Hari Blogger Nasional”

Narsis Di Depan Panggung PB2007

Akhirnya 27 Oktober 2007 yg kunanti datang juga dimana hari ini akan di gelar Pesta Blogger. Hari dimana para blogger akan mengadakan kopdar nasional dalam mempererat tali silahturahmi diantara para blogger. Event ini adalah pertama kalinya diadakan. Tanpa berfikir panjang saya datang ke Jakarta jauh jauh hanya untuk menghadiri PB2007. Bersyukurlah, panitia mengirimkan undangan kepada Komunitas Angingmammiri untuk menghadiri acara tsb. Dari AM mengirimkan 14 member untuk menghadiri PB2007. Diantaranya 4 orang khusus dari Makassar termasuk diriku sendiri. Selebihnya member yg berdomisili di Jkt sebelumnya.

am_nilatanzil.jpg

Sebelum beranjak ke lantai 8 Blitz Megaplex, rombongan kami berkumpul di Starbucks terlebih dahulu sambil menunggu teman teman yg lain yg belum datang. Terlihat beberapa blogger yg lalu lalang di area Grand Indonesia. Terbayang di benakku bagaimana kehebohan di tkp nantinya. Yah, secara perhelatan ini adalah yg pertama kalinya diadakan. Pastinya yg merasa dirinya blogger tidak mau ketinggalan perhelatan ini. Dan tragisnya peserta dibatasi oleh panitia.

Tetapi saya sangat bersyukur karena termasuk dalam peserta itu. Setelah semuanya lengkap, pasukan kami segera menuju Blitz Megaplex yg terletak dilantai 8 Grand Indonesia. Dengan menggunakan fasilitas lift kami menuju ke lantai 8. Wow, saat pintu lift terbuka terlihatlah para blogger blogger berlalu lalang dan ada juga yg masih antri untuk registrasi. Orang yg paling pertama saya kenal di keramaian itu adalah hericz, teman dari milis id gmail. Dan akhirnya Rara mengenalkan dengan para penghuni kampung gajah yg sebagian ikut di PB2007 ini. Rasanya ga percaya bisa berinteraksi langsung para penghuni kampung gajah. Akhirnya bisa kopdar walopun digelar kopdar ciken. Hehehe…tak lupa rara mengenalkanku dengan mbah andika, bunda endhot, Dian Ina, henny, ngkoh fahmi ( ampe salah orang, jadi tengsin kalo ingat kejadian ini) dan para penghuni gajah lainnya yg ga bisa kuketik satu persatu namanya.
Setelah proses registrasi selesai dan acara kenal kenalan dengan para blogger lainnya tentunya tidak lupa dengan acara potret memotretnya, saatnya untuk memasuki auditorium tempat dimana PB2007 akan dilaksanakan.
Ruangan dalam auditorium hampir terisi semua. Dan menurut info dari para panitia, jumlah peserta yg hadir sebanyak 482 orang. Dan pada hari ini di tetapkan oleh Bapak Mentri Muh Nuh bahwa 27 oktober adalah sebagai “Hari Blogger Nasional” sayangnya ga libur nasional yah ūüėÄ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s