Curhat iseng di tengah malam

Ternyata udah lama ga posting, saya baru menyadari setelah membaca komentar dari teman teman yg mengingatkan agar blog ini segera di update. Sebenarnya banyak yang ingin saya tulis tapi kesempatan untuk menuangkan semua apa yg ada dikepala dan fikiran tidak pernah ada. Mau dibilang sibuk sebenarnya tidak juga tapi mau dikatakan tidak sibuk malah ga ada waktu buat ngetik ngetik. Yeah…sok sibuk aja deh ceritanya 😀
Tepatnya lagi ga mood buat ngeblog. Mungkin karena masih bete dengan diskusi ttg blog yg layak baca yg pernah dibahas beberapa hari lalu di milis blogger makassar. Dan sempat memancing beberapa teman untuk berkomentar. Termasuk saya yg langsung protes karena merasa ga sependapat dengan orang orang yg melihat satu sisi saja tentang blog yg layak baca. Dan sampai sekarang pun saya masih keukeh dengan pendapatku bahwa blog itu adalah rumahku sendiri, mau nulis apa saja itu adalah hak saya. Adapun layak dan ga layaknya itu adalah penilaian dari orang yg membaca blog itu sendiri. Dan kalaupun si pembaca merasa ga tertarik, ya jangan dibaca. Gampang kan?
Gitu aja koq repot….
Huuh…cape deh kalo mau adu argumen dengan orang orang yg selalu merasa dirinya paling hebat, selalu merasa dirinya benar…mending diam aja…karena ga akan ada habisnya debat itu klo terus diladenin. Dan saya akan tetap terus ngeblog tanpa harus ikut aturan yg mereka yg harus ini dan itu. Emang dikaw yg punya blog?

Udah ah…makin bete aja klo ingat dengan mereka mereka itu. Lain waktu dilanjut postingan tentang blogger itu harus bagaimana…

Mataku tidak mau diajak kompromi lagi…

Advertisements

One thought on “Curhat iseng di tengah malam

  1. huahaha…. sekalina update langsung keluarmi semua uneg-unegna 😀
    semua layak baca, it’s depend on interested of the blog reader
    buktinya, blog yang porno atau sarkatis yang menurut saya tidak layak baca, tapi untuk orang yang tertarik hal semacam ini ya tetap suka toh..
    jadi ya just the way you are sajalah…
    kuru sumange,
    ewako,
    ganbatte ne,
    cayyo..
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s