N e L a N g s a H

Terbangun dari tidur karena mendengar suara berisik Linda dan Dhas bergosip tentang orang orang yg tak kumengerti siapa yg jadi topiknya kali ini. Rasa kantukku hilang seketika. Kuraih blackberryku dan mulai mencari kesibukan. Sekumpulan Orang orang autis yg biasanya rame di room bbm makassar, kali ini sepi² saja. Arrgghh…
Pukul 02.15 dini hari, anak dua yg tadi membuatku terbangun kini tak terdengar lagi kicauannya. Tinggallah aku sendiri yg autis dgn blackberryku. Yang ada malah gelisah. Pikiran menerawang kemana mana. Memikirkan dan merenungi ttg apa yg tlah kulewati hari ini. Tak ada yg berarti…argghh semakin membuatku gelisah. Malam ini aku sengaja tidur dikost Linda, secara besok Dhas akan meninggalkan Makassar & hijrah ke Batam. Katanya pindah ke Batam untuk mencari hidup yg lebih baik lg. Sedih sekali rasanya akan di tinggal olehnya. Tapi sebagai teman kita tak punya hak untuk mencegah apalagi melarang. Cukup mendoakan agar disana dia mendapatkan apa yg diimpikannya.
Arrrggghhh…lagu The Radio yg judulnya Teardrops semakin melengkapi kegelisahanku. Sudah berusaha untuk tidur kembali, bolak balik kiri kanan…tapi tetap aja tidak ngaruh. Berbagai macam cerita yg lalu² silih berganti membayangiku. Huuh…aku benci rasa sepi ini…benci dgn kesendirianku..benci dgn semua yg pernah membuatku sakit dan membuatku trauma yg berkepanjangan hingga saat ini.
Arrgghh nelangsah…ditengah malam yg menyiksa

*tibatibakuteringatakanDIA*

Advertisements

5 thoughts on “N e L a N g s a H

  1. Hiks…..
    Ada pertemuan, bakal ada perpisahan.
    Lalu kemudian terjadi lagi pertemuan.
    Begitu seterusnya.
    Dan yang pasti, tidak ada yang akan kekal. Tergantung bagaimana kita menentukan sikap untuk menapaki hari esok aja.
    Bahasa kerennya gitu, walau kadang juga ada di posisi dirundung kesedihan. Anggap saja itu bunga-bunga hidup. Kata orang bijak, belajarlah menikmati kesedihan sekalipun. (ngomongnya enak tapi aplikasinya, tundulu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s