Argh……

Yang namanya sakit tidak pernah ada enaknya. Sudah 4 hari terkapar di rumah, sendiri. Merasa sendiri karna semuanya hanya ku urus sendiri. Orang rumah tidak ada yang tahu kalo saia sakit. Atau lebih tepatnya cuek. Penyakitnya borongan pula. Duh kenapa saat di Makassar penyakit ini baru berdatangan. Hiks jadi Pengen cepat pulang ke Sinjai tapi ga kuat juga harus naik mobil umum sendirian. Sebenarnya hari minggu kemarin sudah agak mending, ga demam lagi. Karna memang tujuanku ke Makassar karna mau ikut kopdar borongan BLOGGER Makassar yang temanya gelar karpet merah buat daeng rusle plus Mahdi. Trus acara bagi bagi kawos AM part 3. Walau masih agak lemes tetap nekad ikut. Di acara kopdar lupa kalo saia masih kurang fit, tetap aktif seperti orang sehat walafiat. Hiks….sepulang dari kopdar ternyata demam lagi. Dan sampai sekarang masih terkapar di kamar. Pengen rasanya minjam pintu ajaib doraemon biar bisa pulang ke sinjai. Hiks….miss u mom…..:((
*meraung raung di sudut kamar*

Advertisements

6 thoughts on “Argh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s