“Surprise”

Sudah lama saya punya niat untuk ke Jakarta lagi. Apalagi kalo bukan sekedar melepas kerinduan akan macetnya kota yang tidak pernah mati itu. Kota yang tiap hari macet dimana mana. Rencana demi rencana telah di susun tapi namanya juga manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan juga yang menentukan. Ceileh….sok bijak mode on. Rencana semula, pada saat Pesta Blogger 2008 nanti yang akan di adakan bulan oktober kemarin kami dari rombongan komunitas Blogger Makassar akan turut serta dalam PB08. Tapi semua batal karna Pesta Blogger di undur hingga November 08. Dan yang lebih parah lagi acara ulang tahun AM beda sehari dengan PB08. Akhirnya dengan berat hati saya dan teman teman terpaksa mundur dengan teratur. Mengingat acara AM lebih penting dari PB itu sendiri. Padahal jauh jauh hari kami sudah berusaha mencari sponsor ke INDOSAT agar rombongan AM bisa berpartisipasi di pestanya para BLOGGER. Giliran dapat sponsor malah ga bisa berangkat. Hiwks sedih deh.
Tapi semua kejadian pasti ada hikmahnya. Awalnya iseng aja seh sebenarnya. Kebetulan tante dalam minggu ini berangkat ke Jakarta untuk suatu keperluan tugasnya sebagai ibu ibu PKK. Si tante ini ngomong ke saya tentang keberangkatannya. Minta di bantu untuk booking tiket dll. Yah sebagai ponakan yang baik tentu dengan senang hati membantu. Atau mungkin saya punya tampang calo tiket kali yah. Hihihi….trus saya bilang ke tante pengen ikut. Tapi hari itu tante ga menanggapi permintaanku. Ya sudah lagian saya asal ngomong aja koq.
Akhirnya 2 hari kemudian saya berangkat ke Makassar, mumpung weekend dan sekalian beli tiket untuk si tante. Maklum saya kan orang daerah jadi setiap weekend pastinya pengen turun gunung. Kasian deh akyu….
Cerita punya cerita….tiket untuk tante sudah di tangan. Saatnya menikmati weekend di Makassar. Tidak lama berselang blackberry berdering. Hmm tante menelponku. Pikirku mungkin menanyakan kabar tiket. Tadaaaaa….ternyata tante memintaku untuk beli tiket untuk 1 orang lagi. Dan tiket itu untuk saya. Yah untuk saya. Jadi ga bisa berkata kata di buatnya. Senang…kaget bercampur jadi satu. Senang karna bisa ke Jakarta. Bisa ngumpul dengan teman teman lagi. Kaget karna tidak pernah menyangka kalo minggu ini bakalan ke Jakarta. Stres karna tidak ada  persiapan yang cukup. Huaaaa…..
Sungguh shock teraphy yang menyenangkan. Alasan tante ngajak saya ke Jakarta, yang pertama karna teman yang harus mendampingi beliau tidak jadi ikut karna masih ada yang lebih penting di sinjai. Yah yah yah….alasan kedua supaya tante ga sendirian kemana mana. Halah…sok belagak tau seluk beluk Jakarta aja. Padahal modal tanya kiri kanan kalo mau kemana mana. Hihihi namanya juga usaha. Jakarta….ayem koming……!!!!

Leave a Reply

