The true story @Jakarta

Jakarta masih belum berubah. Macet, padat merayap. Setidaknya itulah yang kurasakan setelah menginjakkan kakiku kembali di ibukota. Dengan menumpang Blue Bird ke Cikini Raya menuju hotel yang akan menjadi tempatku selama berada di Jakarta. Namanya hotel formula1. Thanks to Kä Maya yang membantu mendapatkan kamar di F1. Dan maaf beribu-ribu maaf untuk Maya my dadar guling karna misscom untuk Manhattan Hotel. Jadi ga enak, gegara network yang lagi duduls dan rasa panik kalo kalo ngga dapat kamar makanya saya mencari yang lain. Ternyata Manhattan sudah fix dan saya telat tahu itu. Salahkan blackberry dan ISAT yang lagi duduls aja yah. Makasih juga untuk DM yang bersedia menelpon kiri kanan untuk mendapatkan kamar.
Setelah menyusahkan beberapa teman untuk membantu booking akhirnya dapat kamar juga. Sehari sebelum berangkat saya sibuk mencari hotel. Ternyata dimana mana full.
Pyuh….
Kamarnya nyaman cukuplah untuk sekedar tidur dan istirahat. Secara hotelnya masih baru jadi breakfast tidak di sediakan pihak hotel. Tapi di lantai bawah ada ohlala cafe yang buka 24 jam. Bisa nongkrong plus ngopi sampe puas.
Malam pertama di Jakarta langsung ngumpul ngumpul di ohlala cafe bareng Ka Maya, Ka Ami dan temannya. Tentunya si tante ikut juga. Tapi keliatannya tante bete karna merasa ga nyambung aja dengan apa yang kami bicarakan. Hehehe…maaph yah tante. Setelah makan malam si tante minta ijin untuk istirahat karna besok pagi harus ke cibubur.
Tak lama kemudian Ka Yola juga bergabung. Reuni dadakan judulnya secara dah lama tidak pernah ngumpul, gosip dll. Dejavu deh jadinya. Argh jadi ingat 2 tahun lalu. Seperti biasa kalo ngumpul yang ada pasti acara foto foto, acara gosip gosip dan acara ngakak guling guling. Dan waktupun yang harus menghentikan acara kangen kangenan kami. Saya harus istirahat begitupun dengan yang lain. I luph u all….kapan bisa berkumpul seperti dulu lagi? Entahlah…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s