Ada Apa di 2009…?

Setiap menyambut pergantian tahun selalu ada resolusi  yang akan di lakukan tahun baru mendatang. Entah itu karir,keuangan, keluarga dan bla bla….yang pastinya mengharap semua yang baik baik. Seperti denganku tahun kemarin, juga ikut ikutan buat resolusi. Tapi di antara beberapa poin resolusi itu tidak ada yang terwujud, makanya tahun ini sudah tobat untuk resolusi resolusian.Menjalani hidup bagaikan air yang mengalir…

Atau mungkin terlalu banyak poin poin yang harus di capai sehingga tak ada satupun yang konsentrasi untuk di capai. Dan akhirnya semuanya gagal. Sejatinya resolusi itu bukan saja di awal tahun sudah di rencanakan. Tapi kapanpun kita harus selalu mempunyai resolusi. Menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. 

Dan kado awal tahun yang ku trima betapa sangat mengejutkan bagiku. Mengukir kegagalan dengan tinta emas. Berharap itu semua mimpi tapi setelah ku cubit lenganku dan kurasakan sakit, dan saat itu pula ku sadari kalo semua ini adalah kenyataan. Hanya kata maaf yang dapat ku ucapkan kepada orang orang terkasihku…”maafkan telah mengecewakan kalian, saya memang tidak dapat diandalkan” 

Saya sangat tahu kalo mereka kecewa tapi mereka berusaha menyembunyikan kekecewaan itu dengan memberiku semangat kalau kegagalan adalah sukses yang tertunda. Jujur, kali ini saya sangat tidak setuju dengan pepatah itu. Apakah gagal dan gagal disebut dengan sukses yang tertunda? Kemana otakku kusimpan selama ini? 

Saya marah….tapi bukan marah kepada kalian….tetapi marah pada diriku sendiri yang tidak dapat berbuat apa apa dalam menghadapi semua ini. Marah karna belum mampu memberi yang terbaik untuk keluargaku terutama untuk ibundaku tercinta. Ada beberapa sahabat yang memberiku semangat kalo hari ini gagal belum tentu besok kamu gagal lagi. Yah….semua tergantung dari garis tangan seseorang….Ada yang tahu dimana bisa mengukir garis tangan yang indah? 

Saya akan jadi apa kelak? Pertanyaan itu yang sejak tahun kuda selalu tercetus tapi sampai sekarang belum ada jawabannya. Yang pasti segala macam usaha telah kucoba dan belum ada kategori berhasil. Manusia selalu di tuntut untuk berusaha agar dapat mencapai apa yang diinginkan. Yeah…saya telah berusaha tapi belum berhasil mendapatkan apa yang kumau. Apa mungkin kemauanku terlalu tinggi untuk kucapai? Saya juga tidak mau membesarkan hati dengan berfikir bahwa Tuhan sedang mengujiku. Karna saya tidak bisa membedakan lagi apakah semua ini cobaan atau siksaan….*depresi mode on*

Yang Kutahu ” Kau, Dia ataupun Mereka Tidak akan Pernah Tahu Apa Yang Ku Mau”

Happy New Year 2009…….

Advertisements

3 thoughts on “Ada Apa di 2009…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s