Untukmu Lelaki

Memutuskan untuk sendiri bukan berarti tidak bisa mendapatkan yang lain. Tapi sudah merasa nyaman dengan seperti ini. Tanpa harus ada rasa takut akan kehilangan. Semuanya berjalan seperti dengan yang seharusnya. Terkadang memang ada waktu dimana seseorang dibutuhkan tapi tidak harus bertjap sebagai lelaki. Tidak dapat dipungkiri kalau kita sebenarnya membutuhkan pasangan. Pasangan yg mengerti kita, yang mau menerima apa adanya tanpa harus ada syarat.

Tergelitik dengan bincang bincang seorang sahabat beberapa waktu lalu tentang perlunya mencari pasangan. Well….harus ku akui mempunyai pasangan itu memang perlu. Karna tidak selamanya kita bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Akan ada masa dimana kita tidak dapat melakukan sesuatu sendiri. Tetapi? Kadang juga terlintas di pikiranku apa dengan mempunyai pasangan hidup kita akan tenang, nyaman? Entahlah….

Wahai lelaki…perempuan diciptakan bukan untuk disakiti…tapi perlakukanlah dia seperti yg seharusnya.

Advertisements

3 thoughts on “Untukmu Lelaki

  1. Assalamu alaikum,

    salam kenalki dii…

    blogwalking ketemu blog ini trus nyantol di artikel ini, kata dan kalimatnya sangat menyentuh. Menurut saya, orang (lelaki atau perempaun) yang tidak menghargai atau malah justru menyakiti pasangannya tanpa alasan yang tepat berarti dia tidak mengerti hakekat sesungguhnya mengapa Allah swt menciptakan manusia berpasang-pasangan.

  2. Lelaki di ciptakan sesuai hakikatnya,bukan cuman lelaki yang menyakiti tapi wanita pun,cuman anda salah memilih pasangan…lelaki tidak semuanya sama karena dia berbeda2 dalam hal apapun

    Note:memilih pasangan ,pertama jadikan teman untuk mengetahui pikirannya…selanjutnya terserah anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s