“Finally…..he is not right person”

Ternyata tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kalau dirimu adalah lelaki yang patut untuk ditinggalkan dan tidak pantas untuk diperjuangkan. Well….tidak perlu membuang energi untuk mengutuk diri sendiri dengan sebuah penyesalan yang tidak ada artinya. Mungkin semua kenyataan yang ditunjukkan Tuhan pada saat ini adalah yang terbaik untukku dan untuk masa yang akan datang. Waktu yang sebentar ini yang pernah terlewati membuatku mengerti kalau ternyata ada karakter seperti dirimu. Tampak dari luar kau adalah orang yang berprilaku santun, baik dan mendekati sempurna.

Dan atas dasar pertimbangan itu kupertaruhkan hari hariku yang selama ini kosong diisi olehmu. Walaupun perbedaan mendasarinya. Dan ketika itu ku berfikir kalau perbedaan itu dapat diatasi berdua. Tapi kenyataannya lain…kau tidak menunjukkan usahamu untuk menjadi seperti apa yang kumau dan begitupun denganku, tidak mampu memberi apa yang kau minta. Egois memang..tapi itulah realitanya. Tetap bertahan dengan kondisi yang tidak nyaman itu? Tidaklah mudah karna mempertaruhkan perasaan masing masing. Sejatinya, kita berdua harus saling menerima kekurangan dan kelebihan masing masing.

Pernah kuberfikir, mungkin persoalan waktu sehingga apa yang kita jalani menjadi hambar. Hanya karna persoalan kutak mengakui perasaanku padamu. Bukankah kebersamaan tidak seharusnya harus diungkap lewat kata. Tidak diumbar dengan kata kata manis yang membuat euforia sesaat. Kita berdua tlah sama dewasa, yang tidak seharusnya semua dilakonkan seperti pasangan remaja yang baru mengenal apa itu cinta.

Tapi sudahlah….tidak perlu ada kata seandainya. Semua telah lewat…dengan semua yang telah kau lakukan kemarin telah membuka mataku kalau kau bukan yang terbaik. Cara kampunganmu itu sangat tidak layak untuk diingat. Karna dengan perlakuanmu itu sudah memperjelas kastamu. Kalau berniat menjatuhkanku didepan teman temanku tidaklah dengan cara seperti itu. Belajarlah untuk bermain cantik. Tidak dengan cara jaman batu.Heeh…..

Buku itu belum juga penuh dengan cerita tentang kita tetapi harus segera ditutup dan tergantikan dengan cerita lain. Yang kutau “he is not right person” bye bye Mr Wrong…..!!!!

Advertisements

4 thoughts on ““Finally…..he is not right person”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s