CLBK katanya

“Disclaimer : tulisan ini ku dedikasikan untuk seorang sahabatku yang sedang tidak tahu di mana kakinya berpijak”

Ada yang beda dari malam malam sebelumnya. Wajah yang begitu sumringah….auranya jelas sekali terpancar. Dan yang pasti saya ikut bahagia dengan apa yang kau rasakan. Saya hanya bisa tersenyum melihat tingkahmu yang tak biasa ini. Bukan hanya saya tapi yang lainpun merasakan itu. Selamat ku ucapkan untukmu karena akhirnya rasa yang dulu sempat hilang itu kembali kau nikmati. Walau kita tahu ini adalah awal untuk hidupmu yang baru. Saya sangat berharap kamu mampu mengambil keputusan yang terbaik untuk dirimu.

Tidak usahlah berkhayal yang terlalu indah tentang konsep masa depan yang kau inginkan. Tokh seperti katamu “tidak semua yang kita inginkan itu dapat terwujud” belajarlah menerima kekurangan orang lain. Sudah basbang mungkin kalau saya mengatakan tidak ada seorangpun yang sempurna, begitupun dengan dia.

Sahabat…..bukankah dia orang yang selama ini kamu harapkan? bukankah dia yang selama ini kamu nantikan kehadirannya? Kenapa di saat dia datang dengan menawarkan konsepnya yang sangat sederhana menurutmu justru membuat hatimu bimbang? Tanpa kamu katakan sekalipun saya sudah tahu kalau sebenarnya dialah orang kamu harapkan. Tak perlu kau ucapkan dengan kata kata karena dari bahasa tubuhmu saya dapat memaknai semuanya.

Well….hidup itu memang pilihan. Saya juga tidak bisa memaksakan kehendakku agar kamu dapat menerima semua tawarannya yang cukup menarik itu. Karena yang akan menjalani semua itu adalah dirimu. Cukuplah saya memberikan sedikit opiniku. Ingat umur euy….mau sampai kapan menikmati kesendirianmu? Ada beberapa di antara sekian yang pernah mendekatimu kamu tolak mentah mentah dengan alasan bukan seperti itu calon pendamping yang kau inginkan. Nah sekarang, orang yang mungkin pantas untukmu datang menawarkan sebuah janji yang tulus…knapa juga kamu masih ragu? Tak usahlah membohongi kata hati karena akan sakit rasanya kalau menyiksa diri sendiri. Berhentilah untuk mencari pembenaran dengan semua argumenmu. Bukan lagi waktunya untuk bermain main dengan perasaan. Ingat…kamu bukan abg labil lagi….hihihi…dewasalah sedikit !

Akhirnya saya hanya bisa berharap semoga kamu tidak khilaf lagi untuk menentukan babak akhir dari cerita ini…kami sahabat sahabatmu akan selalu mendukung apapun keputusan yang terbaik untuk hidupmu…anggaplah ini semua ujian untuk proses pendewasaanmu….
*runrunsmall*

3 thoughts on “CLBK katanya

  1. haloo mba Ira. ini aku Rachel yang tadi ketemu di epicentrum walk di Pesta Blogger. makasi yah mbak udah mau aku ajak foto barenfg dan berbaik hati pula ngasih kartu nama ke aku hihihi… semoga aku bisa nambah ilmu nih kenal sama mbak Ira yang sudah lama nulis di blog. maklum mbak aku masih pemula, masih perlu banyak nelajar. hehehe..
    nice to meet you :))

  2. wahh… kak ira ini puitis banget… seneng baca post an kakak.. hehe.. ^^

    salam kenal kak intan.. nama ak priscyl.. ak yang ketemu kakak d pesta blogger 2010, yang minta foto bareng forum makasar.. hehe..

    salut bgt sama kakak2 dari Makasar… bela – belain dateng untuk k pesta blogger… salut banget kak.. tp ak gak bsa ikut pesta blogger samapi akhir acara… krna ada keperluan lgi..

    gmna acaranya kak??? seru atau gimana???

    main k blog ak ya.. Oursttories.blogspot.com… ^^

  3. Hai kak ira.. masih inget ga sama aku? yang kita ketemu di pesta blogger n minta foto bareng juga…? hehe…aku waktu itu sama priscyl (betul cyl? hehe) seneng juga nih bisa nambah-nambah temen blogger. Wktu kemarin kakak ikutin acara pesta bloggernya sampai habis..?buset d..rame bnr kemaren.. keep contact ya kak.. don’t forget to visit my blog.. only-vennie.blogspot.com =D

Leave a Reply

