Send To Draft

blogger1Saya termasuk member komunitas pemilik blog. Yah….karna saya hanya memiliki blog tapi tidak pernah mengurus blog saya itu. Sebenarnya ada beberapa tulisan yang saya punya tapi semua berakhir dengan satu kali klik “send to draft” Mengaku blogger tapi tidak pernah menulis. Ironis memang tapi semua karna ketidakpercayaan terhadap diri sendiri sehingga tulisan-tulisan yang lalu itu hanya menghiasi kolom draft.

Tapi mulai dari sekarang saya berjanji pada diri sendiri untuk mulai mengurus blog yang terlantar ini. Apalagi sama sekali tidak terkendala dengan koneksi internet, dan memulai ikut-ikutan belajar ngeblog yang benar. Kadang saya berfikir, koneksi internet selama ini hanya terbuang percuma karna tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya. Ada satu kegiatan dunia maya yang sangat tidak bisa saya tinggalkan yaitu menjadi penggemar game online via facebook.

Disaat teman temanku sudah sampai ke langit, saya masih tertatih tatih mencari pintu untuk ke langit. Semoga selamanya saya bisa kembali ke jalan yang benar dengan ngeblog untuk memerdekan diri dari aktifitas yang cukup menjenuhkan.

Advertisements

18 thoughts on “Send To Draft

  1. cuit..cuit… turun gunung semua akhirnya hahaha…terimakasih untuk tret: Lapak postingan yang selalu bikin “panas” kalau lihat ada lagi yang posting blognya
    hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s