Rasa Nano Nano!

Mungkin ini yang dikatakan “galau” istilah yang lagi trend saat ini kalau seseorang sedang merasa kesepian. Yah, saya sangat merasa kesepian sekarang, saya mengakui itu. Beruntunglah masih ada baby Ekal yang mengobati sedikit rasa sepiku. Masih ada celotehannya yang sedikit bisa membuatku tersenyum. Saya yang terbiasa menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabat terdekatku. Bercerita apa saja, tawa yang kadang tak terkontrol dan bahkan meng”galau” bersama. Argh…..ku merindukan kalian! Semua itu membuatku bahagia. Tapi sekarang…..sendiri melewatkan waktu yang rasanya begitu lambat berputar (itu sangat menyiksa jenderal). Berjibaku dengan game online, blekberi yang tak pernah lepas digenggaman, ke kamar kecil sekalipun. Tak ada yang protes….karna takkan kubiarkan orang lain mengatur hidupku.

Ternyata begini rasanya kalau sedang galau, semuanya bercampur jadi satu. Apa sih sebenarnya galau itu? Galau itu berasal dari bahasa apa sampai menjadi istilah trend anak muda jaman sekarang. Atau mungkin karna judul lagu Titi DJ yang judulnya galau. Saya sangat suka lagu itu 😀

Tak jarang saya melihat status orang orang di pesbuk maupun di social media lainnya kalo mereka sedang galau. Kalau menurutku galau itu suatu keadaan dimana seseorang sedang tidak dapat mengekspresikan suasana hatinya. Dan semuanya membuat nya labil,perasaan emosi bercampur aduk, bimbang, sedih bahkan menangis. Berujung mata mendadak imsomnia.

Sejatinya trend galau ini tidak hanya menyerang usia-usia muda tapi juga   rentan menyerang usia tua dewasa. Galau tidak memandang usia. Sebisa mungkin hindari rasa galau. Dengan berusaha membuat suasana hati yang nyaman, mensyukuri semua yang sudah dimiliki. Dengarkan lagu lagu yang disukai ( err tapi sekarang play listku sungguh sangat kacaw sesuai dengan suasana hatiku yang sedang galau) Selalu menjadi merasa yang paling beruntung agar bisa mensyukuri nikmatNYa. Intinya nikamatilah hidup seperti yang kita mau…..hidup galau

#edisi galau

Advertisements

5 thoughts on “Rasa Nano Nano!

  1. Iya, aku juga galau saat ini, jadi toss pale…hidup galau !!!, o ya, bagus juga kalau sedang galau kita dendangkan mantra ini “SADAMDA BASEMEN, salam damai dan bahagia selalu menyertai, amin…:)

  2. Salam.
    Ada apa dengan hati, hati yang galau, tanya dengan hati2, sandal melayang..
    kalau pesan nenek saya, wudhu dan shalat..kemudian berzikir…
    buyut saya berpesan, masalah jangan simpan dalam diri, tempatkan dia dalam tong sampah..
    saya mengatakan, tak ada hati yang resah, tak jiwa hampa, diri jauh dari-Nya….
    salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s