Rumah Baru diusia yang Baru

Kali ini saya menghadiahi diri sendiri dengan sebuah rumah yang baru. Berharap di tempat yang baru akan ada perubahan yang lebih. Berharap selalu yang terbaik agar merasa kerasan selama berada disini. Selamat datang saya ucapkan, silahkan menikmati apa yang ada. Dengan hidangan sekadarnya yang selalu tersaji.

Tidak terasa waktu berjalan, genap tiga puluh empat tahun usia saya kini. Sudah tua kata orang-orang tapi saya tidak pernah pusing dengan apa kata orang. Karna yang menjalani semuanya saya sendiri. Menikmati dan mensyukuri hidup lebih tepatnya. Entah harus bahagia atau bersedih dengan peringatan hari lahir. Bahagia mungkin karna semakin dewasa dan sedihnya karna jatah hidup semakin berkurang.

Lalu saya bertanya pada diri sendiri  “sudah dewasakah saya” Kedewasaan bukan diukur dari banyaknya angka tetapi bagaimana  saya menjalani dan memandang hidup itu seperti apa. Angka tiga puluh empat bukanlah waktu yang sedikit. Sudah berbagai macam warna warni hidup yang telah saya lewati. Sudah seringkali berteman dengan kegagalan. Tapi saya tidak pernah menyerah. Karna saya yakin suatu saat saya akan menjadi pemenang.

Banyak ucapan dan doa-doa yang saya terima dari kerabat, sahabat dan handai taulan. Ada rasa haru menyeruak yang saya rasakan saat menerima ucapan dan doa. Bukan pada kado yang mahal tapi oleh sebuah sugesti bahwa saya masih menempati sebuah ruang di hati orang lain. Terima kasih untuk semuanya. Amin untuk semua doa-doanya. Dan tentunya doa yang sama untuk kalian semuanya.

 

 

 

 

 

Advertisements

14 thoughts on “Rumah Baru diusia yang Baru

  1. Irha..
    Selamat menempati rumah baru dan selamat memasuki episode yang dikerangka oleh tahun. Happy life happy home… wish all the very best to you dear..

  2. Usia baru, rumah baru, dan tentunya semangatnya juga harus baru. Hehehhee… Btw, rupanya anak Anging Mamiri ya. Salam aja deh buat Mas Arman Satari dan Daeng Gasing 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s