Honk…..If You Want Blackberry 10

Welcome Blackberry 10….The BlackBerry Experiences, Re-designed…. Re-engineered….. Re-Invented.

Honk...if you want bb10Jakarta….siapa yang tidak kenal dengan kota ini. Kota yang identik dengan kemacetan. Beberapa waktu lalu saya kembali menjejakkan kaki di ibukota. Trip kali ini sponsor by RIM dan Indosat Blackberry Community. Tidak pernah menyangka sebelumnya kalau pagi itu saya mendapat bbm dari seorang teman yang menyampaikan kalau saya terpilih mendapatkan Special Invitation untuk event Launching Global Blackberry 10 yang akan diadakan di Jakarta tanggal 30 Januari 2013. Sontak saya lompat saking girangnya. Terpilih dari seratus orang team awesome milis Isat-BB untuk mewakili daerah masing-masing. Dari seratus team awesome itu, tujuh orang yang berhasil mendapat tiket dan akomodasi selama acara. Untuk milis Isat-BB ini kali pertama saya ikut kopdar, beda dengan milis sebelah yang kerap saya ikut mini gathering setiap kali ke Jakarta.

20130130_233341_resized (1)Malam itu tanggal 30 Januari 2013 lebih dari seratus orang berkumpul di The Cone fX Senayan Jakarta. Berbagai macam komunitas Blackberry berkumpul untuk menyaksikan live streaming peluncuran Blackberry 10 dari New York. Suasana keakraban sangat terasa. Teriakan dan tepuk tangan terdengar tatkala Ceo Blackberry Thorsten Heins menyebut kata “Jakarta” pada saat pembukaan acara tersebut. Jakarta terpilih menjadi salah satu kota besar  yang  menyaksikan The Global Launching of BlackBerry 10. Dan yang lebih awesome lagi pada saat pembukaan acara Indosat Blackberry Community ikut serta meramaikan testimoni sebagai pengguna Blackberry. Dengan mengusung tema “Honk…..If You Want Blackberry 10”

Maka tidak salah lagi jika Indonesia mendapat gelar  sebagai Blackberry Nation karena konsumen Blackberry yang pasarnya masih bisa diperhitungkan. Dan masih banyaknya  member yang tetap solid dan setia pada Blackberry. Meski belakangan ini Blackberry sempat turun pamornya sebagai smartphone yang menjanjikan. Tapi harus percaya kalau Blackberry 10 bisa mengembalikan kejayaan itu lagi.

Pun begitu dengan saya, banyak teman-teman yang selalu mengejek karena saya masih setia dengan Blackberry. Sementara mereka sudah berpindah ke lain hati. Tidak ada yang bisa memaksakan sesuatu untuk diyakini selain dirinya sendiri. Pun kalau saya pindah ke perangkat lain itu hanyalah bonus. Juga saya bukan orang yang berkelebihan uang untuk bisa membeli semua jenis gadget. Selama gadget saya masih nyaman untuk digunakan, saya akan terus menggunakannya. Karena saya percaya dengan Blackberry, saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Bisa punya teman di mana-mana berkat Blackberry. Jadi tidak semudah itu saya akan meninggalkannya.

Dan lucunya lagi, mereka dulu juga pengguna Blackberry. Pernah merasakan bagaimana nyamannya menggunakan Blackberry. Tapi  mereka juga yang menghujatnya. Itu sama saja dengan kacang yang lupa pada kulitnya. Gadget itu hanya pelengkap kebutuhan bukan untuk disembah apalagi dijadikan agama baru. Jadi gunakanlah gadget secara bijaksana.

Selamat datang Blackberry…..Selamat tinggal Research In Motion (RIM) Dengan system operasi baru, aplikasi yang semakin banyak, toko multimedia yang baru dan juga nama perusahaan baru bisa membuat Blackberry bangkit dari keterpurukannya.

 

3 thoughts on “Honk…..If You Want Blackberry 10

  1. gyahahaha curcol :)) untung saya nda pernah pake blackberry jadi klo calla2 sedikki ya nda masalah :)) btw, soal yg berpindha ke lain gadget ya nda bisa dipaksakan juga tetap pake bebe karena Tidak ada yang bisa memaksakan sesuatu untuk diyakini selain dirinya sendiri. #eh *kabur deh* :))

    • errrr…….soal berpindah ke lain hati memang ga ada yang melarang koq :p tapi tidak harus mengejek yang sebelumnya :p…..hak masing-masing orang untuk memilih apa yang menjadi kebutuhannya….:P *pentung nanie*

Leave a Reply

