Juli

Juli adalah bulan yang harusnya menjadi bulan paling istimewa untuk saya. Karena Juli adalah bulan kelahiran saya. Tetapi di sisi lain, ada waktu yang ingin selalu saya lupakan di bulan Juli. Meski berkali-kali saya berusaha tetapi sampai sekarang saya masih mengingatnya.

Kado ulang tahun

Gambar diambil dari sini

Seperti pada malam ini tepat pukul 00 teng, saya mengingatnya. Sepuluh Juli adalah ulang tahun salah seorang teman lama. Teman yang beberapa saat lalu pernah mengisi hari-hari yang saya lalui. Teman yang pernah membuat saya merasakan bahagia itu. Teman yang selalu memberi semangat di saat saya frustasi menghadapi ujian skripsi beberapa tahun lalu. Tapi sekarang semua itu hanyalah kenangan.

Di tengah malam buta ini saya hanya ingin mengucapkan selamat dan doa saat hari lahirmu. Hanya itu, tak lebih. Saya tulus melakukannya, meski kamu tak pernah melakukan hal yang sama untukku 🙂

Hey kamu….Selamat hari lahir yah. Semoga Yang Maha Kuasa memberimu kesehatan lahir dan batin, keberkahan usia serta kebahagiaan dunia dan akhirat yang melimpah untukmu. Amin 🙂

Leave a Reply

